Susu Kambing Higoat Memperlancar BAB dan Membersihkan Sisa Makanan dalam Tubuh

Susu Kambing Higoat Memiliki Toleransi terhadap Laktosa

laktosa yang terdapat dalam susu kambing higoat menjadikan susu ini mudah dicerna oleh usus halus. Kandungan laktosa yang ada di dalam susu kambing higoat sebesar 7% lebih rendah jika dibandingkan dengan susu sapi. Laktosa yang ringan menyebabkan tubuh kita mudah menyerap dan tidak meyebabkan diare. Susu kambing higoat sangat baik digunakan untuk anak-anak yang punya masalah dengan susu kedelai maupun susu sapi.

Susu Kambing Higoat Bersifat Alkaline (Alkaline Food)

Kandungan (L-Glutamine) dan asam Amino yang terdapat dalam susu kambing higoat berfungsi sebagai penetralisir keasaman tubuh menjadi ALKALINE (Alkanizing Amino Acid). Kondisi inilah yang tidak menyebabkan asam (acid) dalam darah dan usus. Kandungan Asam yang sangat berlebihan dalam darah bisa berdampak pada beberapa gejala, diantaranya adalah:
  1. Tubuh Mudah Lelah,
  2. Sering merasa Sakit Kepala,
  3. Nyeri Otot sendi
  4. Berat Badan naik drastis
  5. Gula Darah semakin tidak terkontrol (Potensi Diabetes)
  6. Sering mengalami Tekanan darah Tinggi
  7. Jika terdapat bakteri yang masuk ke usus, maka akan semakin mudah berkembangbiak dan parasit, sehingga memakan sari-sari makanan yang ada di dalam tubuh kita.
  8. Keasaman dalam tubuh juga semakin memberikan peluang lebih besar pada serangan kanker pada tubuh.

KESAKSIAN HIGOAT ; BAB Yang Selalu Berdarah kini Berhenti Setelah Minum Susu HIGOAT

Susu Kambing HIGOAT Juga Sangat Bagus Sekali membantu berbagai macam masalah Pencernaan.. seperti Wasir/ambeien dan sembelit…

Terutama untuk Lansia yang mengalami penurunan fungsi pencernaan karena faktor Usia.. Butiran Lemak susu kambing sangat halus (1/9 susu sapi) sehingga sangat mudah di cerna

Susu kambing tinggi kalsium, protein, lemak yg menguntungkan, dan banyak sekali vitamin dan mineral yg sangat di butuhkan untuk kesehatan Orang Tua kita…

HR Marketing merupakan perusahaan besar yang secara khusus hanya memproduksi bahan makanan dan produk kecantikan yang berbahan dasar susu kambing organik, memiliki sertifikat halal dan di Indonesia sudah sangat legal, karena telah memiliki izin dari BPOM, APLI dan terdaftar resmi. Pingin tau Produk yang banyak diburu konsumen HR Marketing Group, Silahkan simak berikut ini.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)

Susu warisan para nabi, yang bisa menyembuhkan beragam penyakit. Susu Kambing Higoat Bubuk adalah produk paling laris dari HR Marketing Group Higoat Bubuk Susu Kambing ini diformulasikan secara khusus untuk orang yang alergi terhadap susu sapi. Higoat Bubuk Susu Kambing pengolahannya sangat higienis karena menggunakan alat yang modern dan terbebas dari kuman berbahaya, Keunggulan Higoat Goat Milk Powder adalah bisa dikonsumsi oleh siapa saja. Kebutuhan akan vitamin A, Enzim dan protein bisa discover oleh Higoat Bubuk Susu Kambing ini, diminum 2 kali dalam sehari sangat dianjurkan karena akan menyuplai kebutuhan energy anda setiap harinya, jika anda sakit silahkan diberikan 4 kali sehari.
Keterangan lebih lengkap Higoat Original Silahkan Klik Di Sini.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)

Banyak orang tua yang mengambil keputusan memilih produk ini untuk kesehatan dan kecerdasan perkembangan otak anaknya. Higoat Premium (Susu Kambing Kurma - Madu) banyak mengandung mengandung vitamin A dan niasin yang dapat membantu membentuk dan memelihara kulit. Madu yang terkandung di dalamnya juga kaya akan riboflavin dan thiamin yang membantu meningkatkan tenaga. Sedangkan kurma mengandung berbagai mineral seperti zat besi, magnesium, kalsium, dan kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.
Keterangan lengkap Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)

Sembuhkan stroke dengan segera menggunakan produk herbal berkualitas ini. Higoat spirulina merupakan perpaduan instimewa dari Spyhrulina, kopi pilihan dan susu kambing organic, Kandungan dalam higoat Spyhrulina adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral dan banyak yang lainnya sehingga menjadi perpaduan yang sangat menarik dan bermanfaat. Manfaat kopi adalah untuk menjaga agar tidak terserang stroke dan penyakit jantung, Meningkatkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh. Higoat Spyhru merupakan kombinasi yang tepat atara spirulina, kopi, dan susu kambing, dengan demikian menjadikan rasa yang khas dan sangat nikmat banyak mengandung protein mineral dan enzim.
Untuk mendapatkan dengan cepat Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)

Anda bisa merasakan khasiat dan manfaat susu kambing tanpa harus repot menyediakan air hangat dan gelas. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) sangat cocok bagi anda yang tidak suka meminum susu kambing cair, Kini telah hadir Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) dalam 3 pilihan yaitu rasa natural, strawberry, dan coklat, mungkin kedepan akan semakin banyak pilihan rasa. Tablet Susu Kambing merupakan susu kambing murni yang dikristalkan menjadi tablet, ingat susu tablet higoat tanpa ada bahan pengawet, zat pewarna, tepung tambahan seperti susu kambing tablet yang lainnya lho. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) sangat cocok dikonsumsi di mana saja karena berbentuk tablet, namun khasiatnya tidak kalah dengan lainnya.
Untuk mendapatkan dengan cepat Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Demak. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel